HMJ SEJARAH 2018

OUT NOW!!! HASIL BABAK PENYISIHAN ODISEA 2018!!!

Halo sobat sejarah!!!

Setelah melaksanakan babak penyisihan di masing-masing rayon, tentunya udah pada gak sabar kan buat tau hasilnya kayak gimana. Nah, buat kamu yang udah penasaran sabar dulu, karena bisa banget kamu baca TEKNIS PENILAIAN nya terlebih dahulu. Biar tau kan gimana teknik menilainya. Nah, ini dia teknis penilaiannya

TEKNIS PENILAIAN

  1. Soal berupa pilihan ganda sebanyak 100 butir soal yang meliputi: 60 soal Pilihan Ganda, 20 soal Asosiasi Pilihan Ganda, dan 20 soal Sebab-Akibat.
  2. Ketentuan pemberian skor:

             Jawaban benar bernilai 1 (satu)

             Jawaban salah bernilai  0 (nol)

             Jawaban double bernilai -2 (minus 2)

  1. Apabila terdapat nilai akhir yang sama, Dewan Juri memperhatikan jumlah jawaban  benar pada pengerjaan soal jenis asosiasi pilihan dan sebab-akibat.
  2. Peserta yang lolos babak penyisihan adalah peringkat 20% per rayon, serta memenuhi poinnomor 3 diatas.
  3. Poin nomor 4berlaku jika jumlah peserta pada masing-masing rayon memenuhi kuota minimal yang telah ditentukan oleh panitia.
  4. Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.

 

Untuk peserta yang lolos ke babak semifinal dimohon untuk konfrmasi ulang dengan format NAMA LENGKAP TIM_NAMA SEKOLAH

kirim ke : 087859560577 (Fani) atau 085746637757 (Fitri)

Dimohon untuk mengirimkan nama lengkap dengan benar. Konfirmasi paling lambat tanggal 23 Agustus 2018. Peserta yang tidak konfirmasi ulang, nama yang tertera pada pengumuman dianggap benar. Kesalahan penulisan nama pada sertifikat tidak menjadi tanggungjawab  panitia.

Udah paham kan gimana teknis penilaiannya?

Udah gak sabar buat tau hasilnya? HASIL BABAK PENYISIHAN ODISEA 2018 bisa kamu download pada : Hasil Babak Penyisihan ODISEA 2018

PENTING!!! Semifinal dan Final ODISEA 2018 dilaksanakan pada :

Tanggal : 7 September 2018

Tempat : Aula Ki Hajar Dewantara, gedung I1 Fakultas Ilmu Sosial,

Universitas Negeri Malang

Nah, buat kamu yang lolos kami ucapkan selamat bertemu di babak semifinal dan selamat berjuang lagi. Selain itu, buat kamu yang belom bisa lanjut jangan khawatir karena masih banyak kesempatan lain, karena ODISEA diadakan setiap tahun!!

HMJ SEJARAH!!! JAS MERAH!!